Header Ads

test

Datang Dari Luar Kota, BBKTM Polsek Kademangan Dan Dinkes Antar Warga Menuju Rumah Karantina

Bhabinkamtinmas Kelurahan Pilang dampingi tim kesehatan guna mengantar warga binaannya di Rusunawa Brantas Kel. Pilang  Kec. Kademangan untuk Karantina di SMK 2 kota Probolinggo.(25/04/20)

Ia adalah Totok sekeluarga yang menurut informasi dari warga Rusunawa baru datang dari luar kota . Setelah dicek dan dilakukan pemeriksaan kesehatan ,di dapati bahwa putra dari Saudara Totok mengalami panas tinggi yaitu 38° C, sehingga sekeluarga langsung dijemput menggunakan ambulance  dan tim kesehatan gunakan prosedur penanganan Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Rully selaku bhabinkamtinmas mengucapkan terima kasih kepada warga rusun yang sudah pro aktif berikan informasi sekecil apapun yg ada di sekitarnya, sehingga kita bisa antisipasi permasalahan dengan langkah selanjutnya." Ucap Bhabinkamtinmas

Selanjutnya Bhabinkamtinmas juga berikan himbauan kepada warga rusun lainnya agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan sering mencuci tangan gunakan sabun atau hand sanitizer ,serta tidak keluar rumah tanpa ada keperluan yang penting, tidak lupa apabila keluar rumah wajib menggunakan masker, dan selalu jaga jarak dengan orang lain", Himbaunya.

Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd sudah menerima laporan dari bhabinkamtinmas terkait warga binaannya dan membenarkan langkah yang diambil Bhabinkamtinmas tersebut, pada intinya Kepolisian menjalankan tugas sesuai prosedur dan aturan yang diberlakukan oleh Pemerintah untuk Warga Negara, dan berdasar pada Maklumat Kapolri semua adalah untuk ketertiban dan keamanan namun tetap dengan cara yang humanis", Tutup Kapolsek

No comments