Header Ads

test

Tekan Penyebaran Virus Corona, Tim Gabungan Polres Probolinggo Kota Semprot Zona Merah


Polres Probolinggo Kota bersama dengan jajaran TNI dan Satpol PP melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa titik yang masuk zona merah virus corona (Covid-19) di Kota Probolinggo.  Kegiatan penyemprotan kali ini bertempat di Kelurahan Triwung Lor Jl.Raya Bromo Kel.Triwung Lor Kec.Kademangan. Penyemprotan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus di Kec Kademangan Kota Probolinggo.

Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso mengajak para anggota tim satgas Covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Probolinggo, salah satu cara yaitu dengan melaksanakan penyemprotan di zona merah. Wakapolres juga mengharapkan semoga kegiatan penyemprotan bisa berjalan lancar dan agar para anggota satgas covid tetap utamakan keselamatan masing – masing pada saat kegiatan penyemprotan

"Untuk yang turun di lapangan harus menggunakan APD yang ada serta menggunakan masker dan helm.selanjutnya untuk teknis dilapangan masih sama dengan kegiatan kemarin ,” kata Wakapolres kepada tim Tribratanews Jumat (17/04/2020) pagi.

Menurut Wakapolres, di samping melakukan penyemprotan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat tentang pentingnya tetap berada di rumah.

"Semoga kita dalam keadaan sehat dan wabah Covid-19 ini cepat berlalu," harapnya.

Kapolsek Kademangan AKP Sumardjo dalam kegiatan ini menambahkan untuk teknis penyemprotan, tim akan berjalan kaki agar lebih mengena kepada sasaran.  diawali dari pintu masuk Perum Pondoh Indah selanjutnya masuk ke seluruh jalan Arjuno.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak dalam upaya kita mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Probolinggo,” Ucap Kapolsek.




No comments