Header Ads

test

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker


Masih adanya pengguna jalan dan warga yang keluar tanpa mengenakan masker membuat jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota kembali membagikan masker. Pembagian dilaksanakan di terminal Bayuangga kota Probolinggo dan Kantor Cab. Bank BRI Kec. Sumberasih Probolinggo pada Jumat (17/04/2020) siang.

Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami mengatakan demi memutus rantai penyebaran COVID-19, setiap orang wajib mengenakan masker wajah jika berada di luar rumah. Untuk itulah pihaknya melakukan kegiatan imbauan memakai masker secara simpatik di sela pembagian masker di sejumlah simpang jalan traffic light.

"Ini kan sudah menjadi kewajiban bagi warga yang berada di luar rumah, memakai masker. Bagi yang masih tidak memakai masker kami beri dengan gratis." jelas Kasat.

Kasat juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar terus membiasakan diri hidup sehat sebagai salah satu upaya agar tidak tertular virus Covid 19. Cuci tangan setiap 20 menit sekali dan upayakan untuk selalu berolahraga walaupun hanya sebentar.

"Kembali lagi kami sarankan kepada warga, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, lebih baik dirumah saja. Apabila terpaksa harus keluar rumah, gunakan masker" imbuh AKP Retno.



No comments