Header Ads

Putus Rantai Virus Corona, Satgas Aman Nusa II Semprot Beberapa Titik Di Kecamatan Kademangan



Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd   pimpin giat pemyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Kademangan Kec. Kademangan Kota Probolinggo ( 16/04/20 )

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan  3 Pilar Kec. Kademangan dan Tim Satgas Aman Nusa II berjumlah 40 anggota

Sebelum kegiatan dimulai Kapolsek memberikan arahan yang harus dilakukan yang sesuai SOP agar kegiatan dapat berjalan lancar . Untuk lokasi  yang di sterilkan yaitu Jalan Cisadane dan beberapa jalan lainnya. Dengan menggunakan APD,masker dan helm Petugas langsung menuju titik-titik lokasi penyemprotan yang sudah di tentukan sebelumnya.



Kapolsek Kademangan menerangkan bahwa diadakannya penyemprotan disinfektan ini  bertujuan utk memutus mata rantai  penyebaran virus Covid-19 khususnya pada daerah zona merah Kota Probolinggo.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau warga sekitar agar tetap tenang dan tidak panik, dan mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri serta m enjagkebersihan diri dan lingkungan, sering cuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, dan gunakan masker bila keluar rumah." Tutup Kapolsek

No comments