Header Ads

test

Tangkal Virus Corona, Anggota Polsek Wonomerto Lakukan Penyemprotan dan Binluh Isi Maklumat Kapolri Kepada Warga



Wonomerto – Kanit Binmas polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi bersama anggota Babinsa Desa Jrebeng lakukan giat penyemprotan desinvektan cegah virus corona di desa Jrebeng bersinergi dengan perangkat desa setempat, Rabu (01/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas polsek Wonomerto yang di pimpin oleh Aiptu Tri Suswahyidi melakukan penyemprotan cairan desinfektan di gedung sekolah, tempat ibadah maupun rumah warga agar terhindar dari terjangkitnya virus Corona.

Tak lupa juga Tri Suswahyidi memberikan himbauan kamtibmas serta ajak warga untuk tetap meningkatkan Kewaspadaan ketika Anda ke luar rumah di tengah mewabahnya virus corona Covid-19 tetap harus menjaga kebersihan diri.

Cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir sebelum masuk rumah atau kantor, Mencuci baju kita dengan deterjen, Berjemur di pagi hari / caring karena virus korona mati pada suhu 27 ° C. , Minum air hangat atau minum-minuman rempah seperti Jahe / Kencur / Temulawak, Bila merasa panas dingin dan sesak segera ke Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya mengatakan bahwa dengan pelaksanaan sosialisasi dan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonomerto ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi di lapangan.” ungkap Kapolsek

No comments