Header Ads

Tingkatkan Imunitas, Polsek Wonomerto Laksanakan Senam Bersama AW S3


Kapolsek Wonomerto Pimpin Senam Pagi Guna Cegah Virus Corona

Wonomerto – Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta mencegah penyebaran virus corona, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono melakukan olah raga senam bersama, Kamis (02/04/2020) Pagi.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono memimpin olah raga senam AW S 3 bersama anggota di halaman Mapolsek Wonomerto, Senin (23/03/2020) 08.00 wib.

“Tujuan dilaksanakannya olah raga senam AW S 3 untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” ucap Kapolsek.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan, bahwa olahraga merupakan cara untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, juga untuk menumbuhkan semangat seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” pungkas Kapolsek Wonomerto.

No comments