Header Ads

test

Satbinmas Polres Probolinggo Kota Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako Dan Masker Pada Warga


Di tengah-tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Satbinmas Polres Probolinggo Kota kembali terjun ke masyarakat terdampak dengan membagikan sembako dan masker ke pada para warga yang ada di Kota Probolinggo, Senin (14/04/2020) sore.

Bantuan ratusan paket sembako dan masker itu dibagikan pada warga di beberapa lokasi yang ada di kota Probolinggo diantaranya di Jl. Dr. Moch Saleh kota probolingg,  Jl. Imam Bonjol Kota probolinggo, Jl. Gatot Subroto Kota probolinggo,  Jl. Panglima Sudirman, Jl. Basuki Rachmad Kota Probolinggo, Jl. Hayam Wuruk Kota Probolinggo serta Jl. Lingkar Utara Kec. Mayangan Kota Probolinggo

"Kegiatan bagi-bagi sembako dan masker kepada warga ini dalam rangka untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak oleh pandemi Corona ini," ucap Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami.

Kasat juga memaparkan jika wabah Corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Terutama yang selama ini bergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

"Semoga bingkisan sembako dan masker ini sedikit ini bisa membantu meringankan beban warga yang berhak menerima," imbuhnya.

Bagi Kasat Binmas, pembagian paket sembako dan masker kepada warga ini sengaja dilakukan secara langsung agar yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat. Selain itu, juga tidak mengganggu aktifitas sehari-hariu warga.

"Termasuk tetap bisa menjaga jarak (physical distancing) untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah," pungkasnya.











No comments