Header Ads

test

BBKTM Polsek Sumberasih Hadiri Giat Penyaluran Bantuan BPNT PKH


Bhabinkamtibmas Desa Pesisir Polsek Sumberasih Bripka Taufiq Hidayat, melaksanakan pengamanan pemmbagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) PKH (Program Keluarga Harapan) yang bertempat di Halaman rumah ibuk aminah RT 01 RW 01 Desa pesisir Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo, Senin (13/04/2020)

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH tersebut Ibuk Dewi (ketua kelompok) pesisir,  Sdr. nurhadi pendamping PKH, Sdri. Hilmi Yaten / Pendamping TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo, Bhabinkamtibmas Bripka Taufik H, Babinsa Serda Abdullah dan terakhir .Sdr Aris (perangkat desa).

Sebagian Warga Desa penerima BPNT mengambil langsung ke rumah ketua kelompok desa pesisir Kec. Sumberasih (dengan jumlah pengambil yang sudah terdata 418orang)

Pendistribusian BPNT diambil oleh perwakilan Dusun dengan cara dimuat kendaraan truk dan didampingi Perangkat Desa setingkat Dusun Desa, ujar Bhabinkamtibmas

Pendistribusian diantar langsung oleh Pendamping PKH dan TKSK didampingi petugas Bhabinkamtibmas ke Dusun Desa dan penerima secara langsung datang dan menerima BPNT

Warga penerima BPNT mengambil secara mandiri di Agen BRI yang berada dalam naungan Kec. Sumberasih yang berada di Dusun mawar Ds. Pesisir yang masih dalam pendataan.

“Alhamdulilah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Pesisir berlangsung dengan tertib dan lancar” kata Bripka Taufiq Hidayat selaku Bhabinkamtibmas Desa Pesisir

dalam kegiatan di samping melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga penerima bantuan untuk tertib agar penyaluran bisa berjalan lancar.

No comments