Header Ads

test

Polsek Wonoasih Sterilisasi Tempat Ibadah Antisipasi Covid-19


Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek wonoasih Polres probolinggo kota, Kapolsek Wonoasih bersama Muspika dan mengajak Gapoktan (gabungan kelompok tani) untuk melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Mujahidin, Kelurahan Pakistaji, Jumat (3/4).

Kapolsek Wonoasih Kompol H. Kuzaini, SH, menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu berupaya mencegah penyebaran virus covid-19 dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut perduli dengan situasi yang saat ini, dengan mematuhuhi aturan pemerintah sesuai penanganan virus corona.

“Penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya kami mencegah penyebaran virus covid-19, serta sebagai upaya kami untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoasih,” tutur Kapolsek.

Sementara itu pengurus Masjid Mujahidin Ust. Saiful Rizal mengungkapkan untuk pelaksanakan sholat jamaah tetap dilaksanakan namun sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan sosial distencing.

"Untuk sholat jumat dan sholat jamaah tetap dilaksanakan dengan menjaga jarak 1 meter tiap jamaah serta untuk jamaah disarankan mencuci tangan sebelum masuk masjid" ujar Ust. Saiful Rizal

No comments