Header Ads

test

Pencegahan Penularan Covid-19, Polsek Wonomerto Pembagian Masker Kepada Warga di Sekitar Pasar Patalan


Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker kepada Warga Masyarakat di sekitar Pasar Patalan Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo. Upaya Pencegahan Penyebaran Virus corona (Covid-19). Senin (20/04/20). Pukul 10.00 Wib.

Polsek Wonomerto melaksanakan kegiatan Pembagian Masker kepada masyarakat pengguna jalan dalam rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Virus corona (Covid-19)

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka antisipasi Upaya Pencegahan Penyebaran Virus corona (Covid-19) Warga Wonomerto dan sekitarnya Wajib Memakai Masker. Pembagian Masker di Sekitar Pasar Patalan. Adapun jumlah masker yang di bagikan sebanyak 200 buah.

Kapolsek Wonometo Iptu Agus Wahyono Mengatakan Kegiatan hari ini Kami  Melaksanakan Pembagian Masker kepada warga Masyarakat di sekitar Pasar Patalan. Jumlah masker yang kami bagikan sebanyak 200 (Dua ratus) buah Guna Upaya Memutus Mata Rantai Covid 19.”Ungkapnya

Selain itu kami berikan Himbauan agar masyarakat dapat melaksanakan Sosial Distancing dan Physical Distancing, juga untuk kesehatan gunakan sabun Antiseptik disaat mencuci tanhan, bila dalam keadaan diluar rumah diupayakan untuk dapat menggunakan Masker.”Harapnya.

Semoga Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid 19 ini dapat selesai sampai dengan dikatakan situasi Aman Virus Corona terkait hal itu warga masyarakat diharapkan dapat mengindahkan anjuran pemerintah, himbauan Gubernur dan Himbauan Bupati.”Pungkas. Iptu Agus Wahyono.

No comments