Header Ads

test

Dampingi Pelantikan BPD, BBKTM Polsek Tongas Himbau Untuk Tetap Jaga Jarak

Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung rejo Bripka Rizki Indra melaksanakan pendampingan kegiatan pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Balai Desa Tanjung rejo Kecamatan Tongas, Selasa(21/04/2030).

Adanya kegiatan ini Bripka Rizki melakukan pendampingan agar pada saat acara tersebut saling menjaga jarak dan memakai masker agar saling menjaga dalam mencegah terjadinya penukaran virus Covid-19.

"Sebelum acara tersebut dimulai saya sudah menyampaikan kepada Kepala Desa Tanjung rejo agar penataan tempat duduk diberi jarak dan yang hadir supaya memakai masker. Dan menyiapkan tempat mencuci tangan bagi para warga yang hadir serta untuk tidak menggunakan pengeras suara." Terang Bripka Rizki.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang juga menghadiri kegiatan tersebut memberikan arahan pada saat kegiatan berlangsung kepada para perangkat desa dan para warga agar bersama-sama mentaati arahan dari pemerintah.

"Kita harus mendukung kegiatan pemerintah dalam mencegah meluasnya  penyebaran virus Covid-19, tetap di rumah apabila tidak memiliki kepentingan tertentu, menggunakan masker apabila saat berkerja diluar rumah dan mengusahakan untuk selalu hidup pola bersih." Jelas Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments