Header Ads

test

Langkah Antisipasi, Urkes Polres Cek Suhu Tubuh Para Tahanan Di Mapolres


Mengantisipasi penyebaran virus corona yang semakin meluas, Polres Probolinggo Kota Jateng lakukan cek kesehatan terhadap para tahanan mapolres. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Paur Urkes Polres Polres Bripka Heidy beserta dengan anggota.

Pemeriksaan ini, sebagaimana di sampaikann oleh Bripka Hedy adalah tentang langkah antiaispasi pencegahan menularnya virus corona terlebih di lingkungan mapolres Probolinggo Kota.  Bripka Hedy juga mengatakan, sejauh ini, memang tidak di temukan anggota Polres Sragen terpapar virus corona, namun langkah mengetes sejumlah tahanan yang berada di ruang tahanan mapolres perlu di lakukan, sebagai langkah antisipasi.

"Tujuannya guna mengantisipasi percepatan tumbuh kembangnya virus Covid-19 di dalam ruang tahanan", kata Ps Paurkes pada Sabtu (18/04/2020).

Ps. Kasat Tahti Polres Ipda Matali menambahkan, selain pemeriksaan suhu tubuh, para tahanan juga diajari tentang tata cara cuci tangan yang benar dan diminta untuk menjaga jarak satu sama lain walaupun berada di satu ruangan.

Selain melakukan test lanjutan, Urkes kesehatan juga memberikan obat obatan, sesuai kebutuhan masing masing saat di lakukan cek kesehatan. Diharapkan, lingkungan mapolres Probolinggo Kota terbebas dari penyebaran virus corona.

No comments