Header Ads

Cek Ketersediaan Bahan Pokok, Satbinmas Kunjungi Bulog Kota Probolinggo


Satbinmas Polres Probolingg Kota melaksanakan kegiatan koordinasi ketersediaan kebutuhan pokok dengan Perum Bulog Kota Probolinggo akibat dampak penyebaran virus Corona Covid-19 diwilayah Hukum Polres Probolinggo kota, Rabu (01/04/2020) siang. Bertempat di Gudang Bulog Kota Probolinggo, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami beserta dengan   Kepala Bulog Kota Probolinggo Bapak Krisna.

Dalam kegiatan ini, Kasat menyampaikan tentang Maklumat Kapolri tentang larangan melaksanakan pembelian dan/atau menimbun kebutuhan bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat secara berlebihan. Dalam kegiatan ini, Kasat juga melakukan koordinasi dengan Kepala Bulog Kota Probolinggo tentang ketersediaan bahan pokok di perum Bulog Kota Probolinggo dan melihat langsung ketersediaan bahan pokok yang berada di gudang milik Bulog Kota Probolinggo.

“Bahan Pokok Beras yang ada di gudang Bulog Kota Probolinggo masih mencukupi Sampai Bulan Desember 2020 dan untuk Bahan pokok Gula, Minyak, tepung masih mencukupi sampai beberapa bulan kedepan,” Ucap AKP Retno.

No comments