Header Ads

test

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Himbau Warga Untuk Tidak Mudik



Wonomerto – Kepolisian Sektor Wonomerto melalui Bhabinkamtibmas Bripka Anton Hari dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus corona (covid-19), memberikan himbauan kepada warga binaannya Desa Tunggak Cerme Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo agar tidak mudik atau di tunda mudiknya di tahun ini. Senin (13/04/2020) malam.

Dengan cara door to door maupun himbauan dengan menggunakan publik address terhadap warga, kemungkinan ada warga binaannya ada yang dari luar kota, dan sembari memberikan himbauan untuk tidak mudik merupakan cara menyampaikan langkah pemerintah dalam mencegah rantai penyebaran virus corona (covid-19), seperti apa yang disampaikan oleh Bripka Anton.

“Polri bertugas menjalankan kebijakan pemerintah, salah satunya adalah menyampaikan himbau pemerintah untuk tidak mudik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, ” Pungkasnya.

Lanjutnya Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono melalui Bhabinkamtibmas, jika anda sayang dengan keluarga dikampung halaman, jangan tularkan virus kepada mereka karena dengan mudik, anda tidak tau apakah dalam perjalanan mudik anda terpapar atau tidak dengan covid-19.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar melaksanakan ibadah dirumah masing-masing, mengunakan masker, dan tetap dirumah/sosial distancing, ini merupakan cara yang efektif dalam mencegah penyebaran dan penularan covid-19, “imbuhnya.

” Mari bersama-sama kita cegah virus corona (covid-19) dengan cara tetap dirumah saja, “tambahnya.

No comments