Header Ads

Cegah Penularan Virus Corona Pada Pusat Keramaian, Kapolsek Sumberasih Beserta Anggota Laksanakan Patroli Sambang Perbankan




Kepolisian Polsek Sumberasih Kab Probolinggo IPTU Suyanto, SH. Kapolsek Sumberasih dan anggota melaksanakan Patroli Sambang di perbankan BRI Unit Sumberasih dan memberikan himbauan kepada nasabah di tempat antrian pelayanan. Sumberasih, Rabu (01/04/2020).


Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,SH bersama dengan anggota untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Sumberasih melaksanakan patroli sambang di tempat pelayanan perbankan BRI Unit Sumberasih dan memberikan himbauan kepada para nasabah yang antri menunggu pelayanan agar selalu menjaga jarak dan upayakan untuk memakai masker.

Kemudian Kapolsek Sumberasih menekankan kepada petugas keamanan satpam dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) untuk mengatur para nasabah di BRI Unit Sumberasih diupayakan agar tempat ruang tunggu jangan sampai penuh diatur jarak tempat duduknya kalu di dalam sudah penuh dengan aturan tempat duduknya maka nasabah yang datang akan masuk agar menungu dulu diluar.

Selanjutnya petugas keamanan agar tidak lupa untuk selelu memantau kendaraan parkir nasabah yang diparkir di tempat parkir dilingkungan BRI Unit Sumberasih jangan sampai mengatur nasabah di dalam rungan namun di luar ruangan tidak terpantau untuk itu agar selalu memberikan pengawasan baik di luar maupunn di dalam ruangan sehingga dapat terjamin keamanannya  baik diluar maupun di dalam ruangan.


No comments