Header Ads

test

Jelaskan Tentang Bahaya Covid-19, Kapolsek Himbau Untuk Biasakan Pola Hidup Sehat Dan Bersih


Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H beserta anggota memberikan himbauan tentang mencegah terjadinya penularan virus covid-19 kepada security pabrik telur di Desa Wringinanom Kecamatan Tongas, Rabu (01/04/2020).

Kegiatan himbauan ini memberikan wawasan kepada para security agar selalu menyediakan tempat cuci tangan dan penyemprotan desinfectan bagi karyawan yang ingin masuk pabrik.

"Sebagai security selain menjaga keamanan pabrik, dengan situasi begini security sebagai orang paling depan dalam mencegah penularan virus covid-19 kepada para karyawan pabrik. Apabila ada kendaraan yang dari luar kota harus disemprotkan dan memerintahkan pengendara ubtuk kelaur dan disemprotkan desunfectan keseluruh tubuh dan segera mencuci tangan yang merupakan bentuk pencegahan penularan virus Covid-19." Terang Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

Petugas security mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan mendapatkan arahan dari kepolisian yang mengarahan petugas security untuk membantu pencegahan penularan virus Covid-19 kepada  para karyawan.

"Kami siap akan selalu membantu para kepolisian yang selaku tugas kami menjaga keamanan dan kami siap dalam membantu pencegahan virus Covid-19 yang penularan mudah terjadi. Dan akan kami laporkan ke pemilik pabrik agar di siapkan pengukur suhu tubuh dalam mengecek kondisi para karyawan yang akan masuk." Ujar salah satu security pabrik telur.

No comments