Header Ads

test

Bentuk Pencegahan, BBKTM Beserta 3 Pilar Sumberasih Semprot Disenfektan Di Area Pemukiman Warga Dan Tempat Ibadah

 Guna mengantisipasi berkembangnya virus corona di wilayah Desa Lemah Lembar Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo Bhabinkamtibmas Lemah kambar Bripka Bagus S. bersama Babinsa Serda Hermantoro melaksanakan penyemprotan Cairan disinfektan. Selasa (01/04/2020)

Menurut Bhabinkamtibmas kegiatan penyemprotan disinfektan sangat baik untuk melakukan pencegahan penularan virus corona atau Covid 19 di setiap sudut desa yang meliputi tempat ibadah, kantor desa, tempat umum serta pemukiman warga.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Bhabinkamtibmas Desa Lemah kembar Polsek Sumberasih, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik tentang penyebaran virus corona yang saat ini menjadi ancaman.


“Banyak cara upaya pencegahan penyebaran virus corona yang dapat dilakukan antara lain tetap berada di dalam rumah, rajin cuci tangan, dan yang tepenting menjaga jarak,” bebernya saat memberikan himbauan kepada masyarakat.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH mengatakan bahwa dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) merupakan tugas kita bersama serta mengajak elemen masyarakat, untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka kepedulian untuk mencegah / antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Di minta kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19 yaitu untuk tetap menjaga imunitas tubuh dan untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada kebutuhan yang mendesak” ujarnya

No comments