Header Ads

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Wonoasih Lakukan Sterilisasi Ponpes ANNUR

 Forkopimka Wonoasih melakukan  penyemprotan desinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Pondok Pesantren Annur Kelurahan sumbertaman Kecamatan Wonoasih, Rabu (8/4/2020).

gedung pertemuan dan tempat ibadah disapu serta dibersihkan untuk menghilangkan debu-debu yang menempel kemudian disemprot bagian lantai, dinding, pintu, jendela dan bagian-bagian yang sering dilalui manusia dengan menggunakan cairan desinfektan.

Pada kesempatan tersebut, pengasuh Pondok Pesantren Annur Ust mahfud sahal mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama forkopimka dalam melakukan penyemprotan desinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Corona


Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH saat berada di lokasi mengimbau setelah dilakukan penyemprotan desinfektan ini para santri diharapkan dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat. “Tetap berada di pondok dan kurangi intensitas berkumpul,” ucap Kapolsek.

Penyemprotan desinfektan ke Pondok Pesantren Annur siang hari ini dapat mencegah penyebaran virus Corona dan semoga kita selalu diberi kesehatan sehingga aktifitas sehari-hari berjalan tanpa hambatan,” tutupnya.

No comments