Header Ads

test

Baru Pulang Dari Bali, Polsek Tongas Kunjungi Warga Yang Isolasi Mandiri Di Hotel Bromo Indah

 Polsek Tongas - Mencegah terjadinya penularan wabah virus Covid-19, seorang warga Desa Ambulu Kecamatan Tongas mengisolasi dirinya di Hotel Bromo Indah Desa Bayeman Kecamatan Tongas yang sepulang kerja dari Bali, Selasa (07/04/2020).

Adanya warga yang mengisolasi diri, pihak Hotel Bromo Indah melaporkan ke petugas puskesmas Tongas bahwa ada pengunjung yang mengisolasi dirinya  guna mengantisipasi penularan virus Covid-19 kepada keluarganya.


Pihak Hotel Bromo Indah menyampaikan bahwa warga Desa Ambulu tersebut datang sekira jam 7 malam dan mengatakan bahwa pulang kerja dari Bali. Dengan kondisi tersebut warga tersebut masuk dalam kategori warga ODR (Orang Dalam Resiko).

"Bersama 3 pilar kami mendatangi Hotel Bromo Indah dan mengecek kondisi warga yang mengisolasi dirinya sendiri. Petugas puskesmas Tongas dengan menggunakan SOP penganan virus Covid-19 melakukan pemeriksaan kepada warga tersebut. Dan hasil pemeriksaan warga masih stabil dan tidam ada gejala yang mengarah ke virus Covid-19. Kami bersama petugas puskesmas Tongas akan selalu mengontrol kondisi warga tersebut agar tidak sampai terjadi adanya penularan terutama di wilayah hukum Polsek Tongas". Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments