Header Ads

Bersatu Lawan Corona, BBKTM Beseta 3 Pilar Wonoasih Serilisasi Masjid Setempat


Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih bersama Bhabinsa, serta masyarakat binaan kompak melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Baitul Amal Jalan Kelengkeng, Wonoasih, Kota Probolinggo, Jumat (3/4/2020).

Kapolsek Wonoasih Kompol H. Kuzaini, SH, menegaskan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona. "Kegiatan ini kami laksanakan demi kesehatan masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19," ungkapnya.

Menurutnya, Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas memberikan pendampingan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas yang merupakan bidan dan perawat di Desa setempat.




Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada memakai masker dan rajin untuk cuci tangan setelah melakukan aktifitas di tempat umum.

“Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan jaga jarak fisik, kurangi keluar rumah untuk menghindari kerumunan massa,” tegas Kapolsek

No comments