Header Ads

test

Bersama Tangkal Corona, Polsek Sumberasih Bagi Masker Gratis Kepada Warga

 Kapolsek Polsek Sumberasih Probolinggo melakukan kegiatan antisipasi penyebaran virus covid 19 dengan membagikan masker kepada warga, para pengendara motor serta mobil, pada Selasa (07/04/2020) siang.

Tujuan giat membagikan Masker secara gratis kepada Warga Pengguna Lalin yang sedang melintas di simpang 4 Desa Mentor kecamatan Sumberasih Kab Probolinggo. guna Antisipasi, dan Pencegahan Penyebaran Penularan Virus Corona (Covid-19), di Wilayah Hukum Polsek Sumberasih, Di Desa Mentor Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo., dan giat tersebut di Pimpin langsung Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH.

Sejumlah kendaraan yang kedapatan tidak mengenakan masker dihentikan untuk mengenakan masker yang diberikan Kapolsek Sumberasih dibantu personil polsek dan Satgas Covid-19 Desa Mentor.

Pembagian masker kepada warga dan para pengendara motor ini dilakukan salah satu upaya aparat Kepolisian Sektor Sumberasih dalam memerangi pademi wabah coronavirus disease atau covid-19, saat ini melanda tanah air.


“Kami lakukan di kawasan pinggiran dimana masyarakat banyak yang beralu lalang dan beraktivitas. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tinggal di rumah dan tetap hidup bersih dan sehat,” ungkap Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH.  usai membagikan masker kepada penguna jalan.

"Giat yang Kita lakukan ini merupakan contoh kepada Warga Masyarakat lainnya, agar memahami bahwa Masker ini sangat Kita butuhkan saat ini, untuk tindakan Pencegahan Penyebaran Penularan Wabah Virus Corona (Covid-19). Sambil Kita lakukan pembagian Masker ini secara gratis, Kita juga menghimbau agar setiap Warga Masyarakat mulai hari ini harus memakai Masker, sesuai anjuran Protokoler Kesehatan. Tidak berkerumun, Selalu Menjaga Jarak Aman, dan hindarkan dulu ke luar rumah bila tidak penting,” Tambahnya.

No comments