Header Ads

test

Bersama Kita Tangkal Corona !

Wonomerto – Ps. Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Tri Suswahyudi membacakan langsung Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran virus corona atau covid 19 di Pasar Tradisional Patalan, Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Jumat (16/04/2020). Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain memantau aktivitas masyarakat di pasar, sekaligus untuk menyampaikan secara langsung Maklumat Kapolri kepada para pengunjung maupun pedagang di pasar.

Adapun isi maklumat Kapolri antara lain adalah penanganan covid 19 harus baik, cepat & tepat. Selain itu diharapkan agar masyarakat juga dapat menghentikan sementara segala kegiatan yang melibatkan orang banyak, tetap tenang serta waspada dalam menghadapi situasi yg berkembang.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono juga menyampaikan bahwa “bila mana ada yang bertentangan dengan isi maklumat Kapolri tersebut maka kami wajib mengambil tindakan Kepolisian yang diperlukan dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku”, ucapnya.

Salah seorang warga pun menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polsek Wonomerto dengan menyampaikan himbauan terkait pencegahan merebaknya Covid-19, “kami pun juga akan menyampaikan hal yang sama kepada keluarga maupun tetangga kami dikampung, Terima kasih banyak pak atas himbauannya” ujar Ungkapnya.

No comments