Header Ads

Wakapolres Probolinggo Kota Pimpin Kegiatan Pelatihan FT Kepolisian Fungsi Reskrim


Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso me,impin Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Fungsi Reskrim Polres Probolinggo Kota, Rabu (11/03/2020). Bertempat diruang Rupatama polres, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh personil fungsi reskrim polres dan jajaran polsek

Pada Kesempatan tersebut Wakapolres menjelaskan bahwa pelatihan tersebut dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia (SDM) Polri, agar siap menghadapi tuntutan tugas Polri yang semakin berat. Waka juga mengatakan  pelatihan FT Kepolisian Fungsi Reskrim tidak Hanya diikuti oleh personil satreskrim polres saja namun juga wajib diikuti oleh personel reskrim polsek jajaran sehingga seluruh personel reskrim jajaran Polres Probolinggo Kota dapat memahami apa yang menjadi tupoksi dalam fungsi reskrim tersebut.

“Silahkan diikuti dengan baik dan pergunakan kesempatan ini untuk menambah ilmu tentang FT reskrim. Sehingga nanti, ilmu tersebut dapat diterapkan saat kita akan melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat,” terang Waka.

Setelah Sambutan Wakapolres, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi i Olah TKP oleh Kanit I Pidum Ipda Sugeng Apriyanto, S.H, tambahan materi olah TKP oleh KBO Rrskrim Iptu Djarwo serta penyampaian materi tndak pidana ilegal mining oleh Kanit II Tipiter Iptu Slamet Sudarno, S.H.






No comments