Header Ads

test

Tak Kenal Lelah, Polsek Kademangan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Antisipasi Covid-19


 Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas, Unit patroli Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota laksankan giat sambang kamtibmas. Kali ini giat sambang menyasar pabrik garmen Pratama mandiri utama yang  berlokasi di Kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo, Kamis (19/03/2020) Pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kademangan AKP Sumarjo S.Pd bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtinmas melaksanakan dialogis dengan seluruh karyawan perusahaan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Selain memberikan pesan kamtibmas ,Kapolsek juga mensosialisasikan cegah penularan Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia. Dalam himbauannya Kapolsek menyampaikan bahwa kita semua harus jaga lingkungan agar tetap bersih dan sering untuk cuci tangan menggunakan hand sanitizer ataupun sabun untuk sementara tidak bepergian kemana mana dulu sampai saat yang ditentukan oleh Pemerintah.


“Dimohon kita semua untuk saling peduli dan menjaga orang-orang disekeliling kita, jika ada karyawan yang mengalami panas atau gejala flu, agar segera untuk periksa ke dokter,untuk antisipasinya". Tambah kapolsek


Sebelum selesai Kapolsek  juga menambahkan kepada karyawan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan kontrol pabrik dan perkebunan terutama jam- jam rawan.” ungkapnya.

No comments