Header Ads

test

BBKTM Polsek Sumberasih Harapkan Pembagian KKS Tepat Sasaran

 Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih, Polres Probolinggo Kota Brigpol Deddy Dian S melaksanakan pengamanan pembagian Program Kartu Keluarga Sehat (KKS) di Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Kamis (19/03/2020) siang tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pembagian Program Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kali ini berupa beras 15kg, telur ayam 1kg, Ikan Tongkol 1 Pak,  jagung, tahu, tempe ,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Brigpol Deddy Dian S.

Menurut Brigpol Deddy Dian S, jumlah penerima pembagian Program Keluarga Harapan sebanyak 100 orang penerima manfaat.


 “Pesan kami agar program ini tepat sasaran, mana yang berhak dan yang tidak berhak agar tidak terjadi kecemburuan sosial,”ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pengamanan yang dilakukan itu untuk memberikan kelancaran warga yang mendapatkan bantuan dan sekaligus mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan penyaluran penerima manfaat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kita harapkan pembagian penerima manfaat tidak saling berebut dan mengikuti budaya antri sehingga semuanya berjalan aman dan kondusif,” tutup Brigpol Deddy Dian S



No comments