Kamis, 26 Maret 2020

Polsek Wonoasih Terus Himbau Masyarakat Untu Tetap Tinggal Dirumah Dan Tidak Berkerumun


Demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau yang disebut Covid-19, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih bersama Bhabinsa mendatangi warga Kelurahan Kareng Lor yang akan melangsungkan hajatan dalam waktu dekat. Rabu (25/3/20)

Penyampaian larangan tersebut sesuai Maklumat Kapolri No.2 Tahun 2020 tentang kepatuhan kepada pemerintah tentang penanganan penyebaran virus corona untuk itu segala kegiatan yang mengumpulkan massal banyak sementara ini ditadakan sampai batas waktu tidak ditentukan.

Briptu Deviska menyatakan "Kami bersama Bhabinsa dengan santun mensosialisasikan  Maklumat Kapolri agar masyarakat mengetahui bahayanya virus corona menyebar dengan cepat dengan cara jabat tangan maupun interaksi lainnya.”

Bapak Tohan warga jalan jambu Rw.03 Rw.01, Karenglor, Kedopok menyampaikan kepada Tribratanews "Terimakasih kepada bapak polisi telah memberikan petunjuk, kami amakan menunda resepsi pernikahan sebagai kepatuhan kami kepada pemerintah" Ujar Tohan

Ditemui di Mapolsek Wonoasih,  Kompol H. Kuzaini, SH selaku Kapolsek mengatakan sosialisasi ini menjalankan maklumat Kapolri. "Kami menjalankan himbauan ini agar masyarakat tidak melakukan kegiatan diluar rumah, tidak berkumpul dalam keramaian," Ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar