Header Ads

test

Polsek Tongas Pasang Maklumat Kapolri Di Beberapa Titik Kantor Pelayanan

Polsek Tongas – Kapolri mengeluarkan maklumat untuk disebarkan dan ditempelkan didalam ruangan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah masalah pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Dengan adanya perintah tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto memberikan maklumat Kapolri di Kantor pelayanan dan Sebagaian Balai Deda yang ada di wilayah Polsek Tongas, Senin (23/03/2030).

Pemberian maklumat Kapolri tersebut diberikan untuk memberitahukan bahwa Kepolisian juga tanggap dalam mencegah dan terjadinya penularan agar masyarakat dan instansi lainya bersama-sama berada di dalam rumah pada saat libur kerja dan tidak melakukan perjalanan ke luar kota maupun tempat-tempat ramai.

" Selain menjaga keamanan kamtibmas Kepolisian juga ikut serta dalam menjaga penyebaran virus Covid-19 terutama di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Kepolisian telah menghimbau apabila tidak ada kepentingan yang serius agar berdiam diri di dalam rumah, menjaga para anak-anaknya yang libur sekolah untuk tidak bermain diluar rumah dan untuk pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan dengan cara masyarakat yang masuk ruangan untuk selalu mencuci tangannya dengan hand sanitizer agar mencegah masuknya penyebaran virus Covod-19". ujar Aipda Wahyu Darmanto.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu berada diluar juga menambahkan arahan agar para bhabinkamtibmas juga menyebarkan maklumat kapolri ke setiap balai desanya.

"Saya telah memberikan arahan kepada para bhabinkamtibmas untuk menyebarkan maklumat kapolri ke setiap kantor desa binaanya. Agar para aparatur pemerintahan desa mengetahui dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar berada di dalam rumah beberapa hari ke depan sampai ada pemberitahuan lanjut dari pusat tentang masalah virus covid-19". Terang kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments