Senin, 23 Maret 2020

Antisipasi Covid-19, BBKTM Polsek Mayangan Tempel Maklumat Kapolri Di Setiap Ruang Publik Dan Perkantoran


Senin (23/03/2020)Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan menyebarkan dan menempelkan maklumat Kapolri di perkantoran dan tempat-tempat keramaian terkait perkembangan saat ini,yaitu tentang antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman W.,S.E., S.H. mengatakan kepada Tim Tribrata News bahwa memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasi dan menempelkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah tentang penanganan penyebaran virus corona / covid 19 kepada masyarakat luas.

“Saya memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar mensosialisasi dan menempelkan sosialisasi maklumat kapolri tersebut di kantor-kantor pemerintahan, hotel, dan tempat-tempat keramaian lainnya yang merupakan tempat seringnya masyarakat berkumpul/berkunjung agar dapat mengurangi kegiatan di luar dan berdiam diri di rumah masing-masing. Sehingga masyarakat mengerti bahaya virus corona dengan sosial distancing agar virus tersebut tidak menyebar luas terutama di wilayah kita.” ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar