Kamis, 26 Maret 2020

Polsek Mayangan Laksanakan Sterilisasi Tempat Ibadah

 Polsek Mayangan beserta 3 Pilar  melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan ke tempat-tempat ibadah dan memberikan maklumat Kapolri terkait virus Covid 19. Itu merupakan sebagai upaya dari jajaran Kepolisian dan 3 Pilar untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di wilayah Kota Probolinggo. Kamis (26/03/2020)

Bertempat di beberapa masjid,gereja dan klenteng yang ada di Wilayah Kec. Mayangan Kota Probolinggo seperti Gereja Pondok Daud, Masjid Nurul Hikmah, Masjid An Nur, Klenteng Tri Dharma Sumber Naga, kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mayangan,Camat Mayangan dan Danramil Kota Probolinggo beserta dengan anggota.


Dalam kagiatan ini, 3 Pilar memberikan himbauan tentang Maklumat Kapolri dan Selebaran tentang Pandangan Keagamaan LBM PBNU Tentang Pelaksanaan Shalat Jumat Di Daerah Terjangkit Covid-19 serta sosialisasi terhadap pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selain itu juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk mencuci tangan menggunakan sabun setelah berjabat tangan atau kontak langsung dengan penumpang agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).


“Ini merupakan bentuk kami dari unsur 3 Pilar Kec. Mayangan terhadap program Pemerintah terkait penyebaran Virus Covid-19. Disini kami juga melakukan penyemprotan desinfektan dan membagikan maklumat Kapolri agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi aturan yang saat ini di keluarkan oleh Pemerintah.” Ujar Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar