Header Ads

test

Pastikan Tersterilisasi, Tiga Pilar Mayangan Beri Handsanitizer Kepada Pengguna Jalan

 Tiga Pilar Kecamatan Mayangan M. Abbas, S. Sos, M.si (Camat Mayangan) , Kompol Ahmad Firman W, S. E., S. H. (Kapolsek Mayangan) Dan Kapten Inf. Eko Saputro ( Danramil 01/0820 Probolinggo ) melaksanakan giat cegah penyebaran Covid-19 di Simpang 4 ( King) Traffic Light  Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo dan sekitar pangkalan Angkutan umum Pasar Gotong Royong pada Kamis (19/3/2020 ) siang.

Langka preventif atau pencegahan penyebaran Covid-19 untuk wilayah Mayangan dengan menyemprotkan disinfektan dan memberikan handsanitizer telah beberapa kali sudah dilakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Mayangan dibeberapa tempat keramaian publik salah satunya di Simpang 4 King yang ditujukan kepada masyarakat pengguna jalan dan angkutan umum.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama cegah Covid-19 dengan pola hidup sehat dan bersih,  " kepada para pengguna jalan agar membiasakan cuci tangan setiap 20 menit sekali atau akan melakukan aktifitas". Ungkap Kapolsek 



Ia juga menambahkan tidak kalah pentingnya menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga secukupnya, " selain jaga kebersihan dibtuhkan stamina yang baik agar imunitas tubuh kita bisa melawan covid-19 salah satunya dengan berolahraga". Imbuh Kapolsek

Penyemprotan disinfektan seperti pada handle pintu mobil dan kemudi serta handsanitizer diberikan kepada pengendara R2 baik dari maupun luar Kota Probolinggo.
Dengan gencarnya pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka memerangi wabah Covid-19 ini diharap ada feedback dari masyarakat yakni tidak keluar rumah untuk sementara ini apabila tidak diperlukan demi kebaikan bersama.

No comments