Jumat, 20 Maret 2020

Sinergi Berantas Covid-19, 3 Pilar Kecamatan Wonoasih Sterilisasi Pasar Wonoasih


Guna Untuk mencegah penyebaran Covid 19/Virus Corona Kapolsek Wonoasih Kompol H. Kusaini, SH bersama Forpimcam dan team Satgas Corona Kecamatan Wonoasih bergerak serentak bersama sama melakukan tindakan pencegahan Virus Corona dengan penyemprotan Disinfektan di pasar Wonoasih, Wonoasih, Jumat 20 Maret 2020.

Sebelum kegiatan Sosialisasi dimulai terlebih dahulu team Satgas Corona Kecamatan Wonoasih melakukan APP bersama yang dipimpin oleh Kapolsek Wonoasih dan anggota, Danramil Wonoasih dan anggota, Upt Puskesmas Wonoasih beserta Staf,, Bapak camat Wonoasih beserta staf

Dalam APP tersebut Kompol H. Kusaini, SH memberi arahan dan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan salah satu bentuk kehadiran dan tindakan dari Pemerintah melalui kita dalam menangani dan mencegah penyebaran Virus Corona agar jangan sampai melanda di wilayah kecamatan Wonoasih.

Guna untuk mempermudah dan melancarkan kegiatan Sosialisasi tersebut di pusatkan di tempat tempat keramaian yang menjadi tempat berkumpulnya orang banyak yaitu di tempat pasar Wonoasih.

Selama kegiatan Sosialisasi berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan terkendali dalam kegiatan tersebut dilaksanakan secara bekerja sama dengan penuh semangat dan hati yang ikhlas.

Hal tersebut merupakan salah wujud kekompakan dan sinergitas kebersamaan antara TNI – Polri dan Instansi Pemerintahan terkait serta Relawan dan Satgas anti Corona. "Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan secara bertahap sampai di wilayah kita terbebas dari Virus Corona" Ungkap Kompol H. Kusaini, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar