Header Ads

Kapolsek Mayangan Beri Himbauan Cegah Covid-19 Di Pusat Perbelanjaan Umum

 Langkah preemptif dan preventif untuk atasi wabah Covid-19 Polsek Mayangan Polres Probolinggo melaksanakan sambang kunjung patroli ke toko swalayan KDS di Jl. Dr. Sutomo dimana terdapat banyak kerumunan warga Kota Probolinggo belanja kebutuhan primer maupun sekunder pada Rabu (18/3/2020) sore.

Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman. W., SE. SH. dengan didampingi Ps. Panit Patroli AIPTU Gatot A, dan Piket Unit Patroli Bripka Daniel.Y mengajak masyarakat waspada Covid-19 yang saat ini menjadi wabah dunia, wabah yang berasal dari negara tirai bambu ini saatbinintelah merambat sampai ke Indonesia dengan beberapa kejadian diberbagai kota yang dikhawatirkan juga di Kota Probolinggo.




Guna menghindari virus Corona atau juga disebut Covid-19 ini pemerintah pusat hingga pemerintah daerah telah mengeluarkan kebijakan-kebijakan untuk menyelamatkan warganya dari virus ini. Kapolsek Mayangan Kompol A.Firman.W, SE. SH menyampaikan himbauan kamtibmas cara cegah penyebaran Covid -19 langsung kepada masyarakat pengunjung swalayan KDS di Jl. Dr. Sutomo Kota Probolinggo, " Kami himbauan kepada masyarakat agar sering mencuci tangan setiap 20 menit sekali dan setiap kali akan melakukan aktifitas ". Ungkap Kapolsek

"Salah satunya cegah covid-19 adalah dengan menjaga pola makan,  istirahat yang cukup dan jangan lupa berolahraga". Imbuh Kapolsek

Langkah preventif dinilai lebih efektif daripada mengobati pasien yang telah terkena covid-19 ini dengan berbagai upaya pihak Polsek Mayangan semoga kita semua bisa terhindar dari virus yang berbahaya ini.

No comments