Header Ads

Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Anggota, Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Senam Pagi Di Mapolres


Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kebugaran tubuh  merupakan hal yang mutlak bagi anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H ketika memimpin langsung anggota jajaran polres Probolinggo  dalam melaksanakan kegiatan senam pagi di lapangan apel mapolres, Sabtu (07/03/2020) pagi.

Usai pelaksanaan Apel, kegiatan olahraga dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi bersama  yang dipimpin Kapolres Probolinggo Kota dan diikuti  seluruh PJU dan personel polres Probolinggo Kota. Dengan mendatangkan instruktur senam, kegiatan olah raga pagi tersebut berlangsung dengan penuh semangat.

Kepada tim Tribratanews, AKBP Ambar mengatakan untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan  tubuh para personilnya, Polres Probolinggo Kota menggelar program rutin pembinaan olahraga bersama bagi anggota Polri dan PNS yang dilakukan setiap hari Sabtu pagi..

“Olahraga hari Sabtu pagi merupakan program kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh para anggota demi menunjang kinerja Anggota Polres dalam melayani masyarakat,”Ujar Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel,bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

 “Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi personel Polres r dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” terang mantan Kasubdit Indagsi Polda Jatim tersebut.

No comments