Header Ads

Antisipasi 3C, Polsek Mayangan Laksanakan Patroli Di Jam Rawan

Satu diantara bentuk pelayanan kepada masyarakat dan demi menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mayangan adalah dengan melaksanakan patroli malam hari di daerah rawan.


Anggota Polsek Mayangan melaksanakan patroli malam guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, tepatnya di Perum Asabri, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo pada Jumat (06/03/2020) malam.


Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personil SPKT Polsek Mayangan ini, bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilkum Polsek Mayangan. Serta bertukar informasi kepada warga sehingga sinegritas Polri dan masyarakat tetap terjalin.


Anggota Polsek Mayangan Bripka Erwin beserta Brigpol Mahendra menjelaskan, patroli adalah salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat karena dengan berpatroli masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Selain melaksanakan patroli, tidak lupa juga menyampaikan kepada warga tentang pesan-pesan Kamtibmas juga tentang tertib berlalu lintas," ucap Bripka Erwin.


Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H. mengatakan, kegiatan patroli malam dalam upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.


"Sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mayangan" harap Kapolsek.

No comments