Header Ads

test

Cegah Mewabahnya Virus Corona, 3 Pilar Wonoasih Ajak Masyarakat Untuk Pola Hidup Sehat Dan Bersih



 Dengan merebaknya penularan Virus Corona, Lurah Pakistaji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Brigpol Guruh dan Bhabinsa Serda H. Yani melaksanakan penyemprotan desinfektan di tempat ibadah masjid dan musolla di wilayah pakistaji, wonoasih, kota probolinggo. senin (30/03/2020).

lurah pakistaji bapak jainul mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19), “Selain itu kami juga menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun antiseptik di depan pintu masuk masjid, jadi kepada warga masyarakat pengunjung pasar kami himbau sebelum masuk dan keluar pasar agar mencuci tangan terlebih dahulu,” ucapnya.


Sementara Brigpol guruh pada kegiatan ini juga menghimbau kepada warga pakistaji untuk bersama-sama melawan virus Corona dengan cara melaksanakan himbauan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan virus Corona dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

“Sosial distancing (selalu menjaga Jarak) dan biasakan mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktivitas dan sebelum makan.” Himbau Brigpol Guruh

No comments