Header Ads

Komitmen Bersama Mencegah COVID-19, Kapolsek Wonomerto Bersama Instansi Terkait Laksanakan Penyemprotan Di Kantor Pelayanan

 Wonomerto  - Sabtu (28/03/2020) pukul 09.00 Wib, Polsek Wonomerto bersama dengan Puskesmas Wonomerto dan Kecamatan Wonomerto melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di kantor pelayanan dan sekolah-sekolah di wilayah Wonomerto.

Kegiatan ini merupakan langkah bersama dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, titik kumpul berada di kantor Kecamatan Wonomerto, selanjutnya berangkat bersama melakukan penyemprotan di seluruh Sekolah di wilayah Kecamatan Wonomerto, seperti, Sekolahan, Kantor Desa,  kantor-kantor pelayanan lainnya.

Saat ini penyebaran virus Corona atau COVID-19 setiap harinya bertambah, untuk itu Polsek Wonomerto bersama dengan instansi terkait berkomitmen untuk melakukan pencegahan penyebarannya, supaya masyarakat di wilayah Kecamatan Wonomerto terhindar dari dampak penyebaran Virus Corona atau COVID-19.




 “Sebagai pencegahan penyebaran Virus Corona, sebagai permulaan perkantoran yang akan disemprot dengan disinfektan, semoga semua rumah warga nantinya juga bisa disemprot juga”, ujarnya Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

Langkah kegiatan ini merupakan kesiapsiagaan Polsek Wonomerto dalam melaksanakan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Pusat Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona.

No comments