Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto dan Babinsa Sambang Kediaman Kepala Desa Pohsangit Tengah


Probolinggo – Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah Bripka Purwo bersama Babinsa melaksanakan giat sambang ke rumah Bapak Gimo Selaku kepala Desa Pohsangit Tengah Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo. Selasa (10/03/2020)

Dalam giat sambang dan kunjungan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor. Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

“Selain itu juga Tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Desa Pohsangit Tengah tentu dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintah serta warga masyarakat untuk mewujukan semua itu” kata Bripka Purwo.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan “bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.” Kata Kapolsek

No comments