Rabu, 11 Maret 2020

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri Rakor Kegiatan "Njegur Bareng" Bersama Bapak Drs. H. Hasan Aminuddin, M. Si


Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso menghadiri Rakor Persiapan "Njegur Bareng" bersama Bapak Drs. H. Hasan Aminuddin, M. Si (Pimpinan Komisi DPR RI), Rabu (11/03/2020) pagi. Bertempat di RM Ayam Bawangan Dringu Probolinggo,kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Panitia Haji Ahmda Rifa'i Sp.d (Partai Nasdem), Kasat Polair AKP Prayitno, Bakamla lantamal V Pembantu Letnan Satu Agus Suyono, Kanit Laka Ipda Tohari, Pemkot Jajaran, Dishub Jajaran, BPPD Jajaran, Dinkes Jajaran, Satpol PP Jajaran, PMI Jajaran.

Wakapolres Probolinggo Kota kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa jajaran Polres Probolinggo akan all out untuk mengamankan kegiatan “Njegur Bareng” ini agar berjalan dengan aman dan lancar. Waka juga menekankan pentingnya koordinasi penunjukan kepanitiaan kegiatan mulai dari tim keamanan, tim sar, tim kesehatan/medis agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman.

“Selain dilokasi, kami akan menempatkan anggota di sepanjang jalur yang akan dilalui oleh para peserta dan tamu undangan,” terang Wakapolres.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar