Jumat, 20 Maret 2020

Berikan Edukasi Tentang Covid 19, Ini Yang Dilakukan Oleh Ps. Kanit Dikyasa Polres Probolinggo Kota


Upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang virus Covid 19 terus dilakukan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota. Jumat, (20/03/2020) pagi, Ps. Kanit Dikyasa Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi di kawasan Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo.

Bripka Eko Arisandi menjelaskan bahwa sosialisasi dan edukasi ini sangatlah penting agar warga masyarakat bisa paham tentang apa itu covid 19 dan bagaimana cara penyebarannya. Bripka Eko juga memberikan himbauan kepada para warga yang melintas di sekitar jalan pangsud agar minimal setiap 20 menit sekali melaksanakan kegiatan cuci tangan sebagai langkah pencegahan.

“Giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan virus corona, maka kepada warga masyarakat diharapkan sering mencuci tangan dengan cairan anti septic,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bripka Eko juga mengatakan agar warga Kota Probolinggo tidak panik dan melakukan kegiatan borong sembako karena pemprov Jatim sudah mengumumkan bahwa stok bahan sembako masih sangat banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar