Header Ads

Polsek Mayangan Amankan Kegiatan HPSN 2020



Jajaran Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan pengamanan kegiatan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional  ( HPSN) Tahun 2020 Kota Probolinggo pada Jumat (28/02/2020) pagi. Kegiatan yang bertempat di PA Bestari Jl. Anggrek no.15 kel. Sukabumi kec.Mayangan tersebut dihadiri oleh Wakil walikota Probolinggo Ir.HM.Soufis Sobri,  Sekdakota Probolinggo dr.Ninik Ira Wibawati M.QIH,  Kepala DLH Kota Probolinggo Drs. Rahmadeta Antariksa M.Si, Para Staf Ahli Walikota, Para Kepala OPD Pemkot Probolinggo,  Camat dan Lurah se Kota Probolinggo, Para staf dan pegawai DLH Kota Probolinggo, sera ratusan para tamu undangan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman menjelaskan bahwa jargon Peringatan Hari Sampah Tahun ini adalah If you can't reuse it, Refuse It ( Jika anda tidak dapat menggunakan ulang, maka kurangi sampah ). Kapolsek juga mengatakan bahwa jajaran Polsek Mayangan menurunkan puluhan anggota untuk memberikan pelayanan pengamanan agar kegiatan HPSN ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami juga menyiagakan unit patrol Polsek Mayangan untuk memberikan back up bagi petugas yang sedang melakukan kegiatan pengamanan di TKP,” Ucap Kapolsek.




No comments