Header Ads

Dalam Rangka HUT SMPN 3, Polsek Mayangan Amankan Kegiatan Sepeda Hias


Personil Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan pengamanan lomba Sepeda Hias Hias dalam Rangka HUT SMPN Negeri 3 Kota Probolinggo pada Jumat (28/02/2020) pagi. Kegiatan pengamanan diawaki oleh Bripka Zaenal dan Brigpol Mahendra yang merupakan anggota unit Patroli Polsek Mayangan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman mengatakan bahwa Lomba sepeda hias diselenggarakan oleh SMPN 3 Kota Probolinggo dalam rangka memeriahkan peringatan HUT SMPN jKota Probolinggo. Kapolsek juga mengatakan Jenis lomba ini memang menjadi ajang untuk menunjukkan kreatifitas dan keunikan dalam menghias sepeda dan menjadi tontonan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi semua kalangan masyarakat, termasuk warga di sekitar SMPN 3. Para peserta lomba kebanyakan menghias sepedanya dengan tema-tema yang berbeda – beda.

“Kami melaksanakan kegiatan pengamanan sebagai salah satu bentuk dari pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat,” Ucap Kompol Ahmad Firman.

 Kapolsek juga menambahkan, guna menjaga kemanan dan kelancaran selama berlangsungnya lomba sepeda hias, personil Polsek Mayangan melaksanakan pengamanan mulai dari lokasi star - finish dan penggal -penggal jalan sepanjang rute.



No comments