Header Ads

Kapolsek Sumberasih Beserta Anggota Laksanakan Pelayanan Pagi



Berikan pengamanan kepada masyakat di jalan merupakan tugas pokok Polri, yang saat ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH Anggota Polsek Sumberasih Kanit Reserse Ipda Mohammad Imam S.H dan Aiptu Supardi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan SDN Muneng Leres I Ds. Muneng leres Kec. Sumberasih saat jam pulang sekolah, Kamis (27/02/2020).

Kegiatan pengaturan arus Lalin saat jam pulang sekolah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sumberasih khususnya di depan sekolah untuk menjaga kelancaran arus lalin, mencegah laka lantas



Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan sekolah SDN Muneng Leres I Desa Muneng leres Kecamatan Sumberasih. Selain melakukan pengaturan arus lalin anggota Polsek Sumberasih juga membantu para siswa yang menyeberang Jalan, serta melakukan teguran lisan terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran berkendaraan.

”Kegiatan rutin pengaturan lalu lintas di depan sekolah-sekolah kita giatkan pada pagi dan siang hari saat siswa berangkat maupun pulang sekolah, hal ini untuk memberikan rasa aman kepada para siswa dan pengguna jalan lain, terkait adanya isu penculikan anak sekolah, serta untuk mencegah angka kececelakaan laka lantas di tempat – tempat yang rawan sering terjadi laka lantas” Ujar IPTU Suyanto, S.H. Kapolsek Sumberasih.

No comments