Header Ads

Kapolsek Sumberasih Hadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Sumberasih

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S.H, menghadiri acara Musrenbang tingkat Kecamatan Sumberasih bertempat di pendopo kec. Sumberasih Desa Muneng kecamatan Sumberasih, dengan tema percepatan pengentasan kemiskinan melalui pembangunan Sektor Strategis dan pembangunan kawasan Pontensial, Selasa (11/2/2020) pukul 10.00 WIB.


"Saat ini yang terjadi diwilayah Sumberasih khususnya musim hujan kewenangan yang seharusnya dilaksanakan tingkat Propinsi maupun Kabupaten dilaksanakan secara sukarela di tingkat Desa suatu misal adanya genangan / banjir akibat pendangkalan sungai Provinsi yang melewati wilayah sumberasih dan ini tidak terjangkau dari anggaran desa,"  harapan kedepan dengan disiplin kita mampu melaksanakan pembangunan di tingkat desa dan inilah bentuk kekompakan kita dalam rangka pelayanan masyarakat di tingkat desa, demikian yang di sampaikan Camat Sumberasih.

Dalam sambutannya ini Kepala Bapedda diwakili Kabid Sosbud Handoko Purwanto giat ini melibatkan seluruh pelaku pembangunan dengan berbagi informasi dan usulan dan menjadi bagian penting dari Musrenbang Kabupaten yang merupakan legal formal guna mendapatkan dana baik dari sumber APBD maupun APBN dan juga merupakan pokok pikiran dewan rencana usulan pembangunan baik di tingkat Desa dan Kecamatan dengan komunikasi perangkat di tingkat Desa dan instansi Kecamatan.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH berharap hasil dari musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sumberasih .

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuanya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi anggaran pemerintah kecamatan Sumberasih maupun dana desa yang ada.” tutur Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto. S.H.,

No comments