Header Ads

Aliran Sungai Tersumbat, Kapolsek Sumberasih Beserta DLH Kab. Probolinggo Cek Lokasi



Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH. beserta Kanit Intelkam Aiptu Pujianto, Bhabinkamtibmas Ds. Muneng Kidul Brigpol Deddi Dian S. serta Danramil 0820/06 Sumberasih Kapten Inf. Samsuri mengahadiri giat musyawarah dan survei lokasi aliran sungai yang tersumbat di area tower jalan raya sukapura Ds. Muneng kidul kec. Sumberasih kab. Probolinggo yang bertempat Balai desa. Muneng kidul Jalan Raya Sukapura Dsn. Krajan Rt. 2 Rw. 1 Ds. Muneng kidul kec. Sumberasih kab. Probolinggo. Rabu,  (12/02/2020)

Selain melakukan pemantauan aliran sungai, Kapolsek Sumberasih juga dengan anggota berserta yang hadir dalam acara tersebut memeriksa lokasi aliran yang tersumbat di Ds. Muneng Kidul Dsn Barat guna sebagai bentuk langkah awal mengurai permasalahan yang sedang terjadi

"Kegiatan ini untuk mengecek langsung situasi dan kondisi di aliran sungai area tower Jl. Raya Sukapura untuk memastikan keamanan warga sekitar,” jelas Kapolsek Kanor, IPTU Suyanto, SH.



"Kami selaku perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Probolinggo siap membantu membersihkan dan mengangkut sampah yang menyumbat di sekitar aliran sungai area tower lambao Dsn barat SDs. Muneng kidul kec. Sumberasih kabupaten Probolinggo.” Jelas Bapak Jatmika Perwakilan DLH

Kantor Desa muneng kidul akan terus mengawasai proses normalisasi aliran sungai yang terhumbat hingga selesai dan aliran berjalan dengan normal, proses normalisasi aliran sungai area tower disepakati diselesaikan selama satu minggu terhitung dari musyawarah di balai Ds. Muneng kidul.


No comments