Header Ads

Amankan Kegiatan Probolinggo Food Festival, Kapolsek Mayangan Kerahkan Puluhan Anggota


Pastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman Wahyudi S.E.,S.H menghadiri kegiatan Event Probolinggo Food Festival ke 2 Tahun 2020 pada Minggu (28/02/2020) pagi.

Bertempat di BJBR (Bee Jay Bakau Resort) Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh H.M Soufi Sobri (Wakil Walikota Probolinggo), Dr.Ninik Ira Wibawati S.POg (Sekda Kota Probolinggo), Letkol Inf. Imam Wibowo (Dandim 0820 Probolinggo), Budi Kristyanto (KepalaDispopar Kota Probolinggo), Kapten Subuh (Kepala KSOP kelas IV Probolinggo), Juda Mangitung (Ketua Panitia Profest II),Intan Cahya Kurnia Sari Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) ,Komunitas PCPI (Perkumpulan Chef Profesional Indonesia), Komunitas Mobil Kota Probolinggo, Komunitas sepeda motor Kota Probolinggo,  Komunitas Youtubers Kota Probolinggo, UMKM 59 stand serta ribuan warga pengunjung.

Dalam kegiatan ini, H.M Soufi Sobri,  Wakil Walikota Probolinggo mengungkapkan bahwa Acara Probolinggo Food Festival kedepan Insya allah akan menjadi acara wisata tahunan yang diselenggarakan di Kota Probolinggo. Wakil Walikota juga mengatakan acara ini juga sebagai bentuk ekonomi kreatif dari Kota Probolinggo, acara ini tidak hanya membangun manusianya saja, melainkan juga sebagai hiburan yang positif dan berguna dalam membangun Kota Probolinggo lebih maju.

“Terimakasih juga kepada para pengunjung yang antusias hadir dalam acara ini, dan saya berharap kepada para pengunjung untuk turut menjaga kondusifitas pada malam hari ini,” ungkap H.M Soufi Sobri.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman kepada tim Tribratanews menjelaskan bahwa jajaran Polsek Mayangan beserta dengan Polres sudah mengerahkan puluhan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Probolinggo Food Festival agar berjalan dengan aman. Kapolsek juga mengharapkan agar kegiatan tersebut Probolinggo Food Festival ini  digunakan sebagai ajang memperkenalkan makanan-makanan khas Kota Probolinggo dan wisata di BJBR mengingat Kota Probolinggo mulai dikenal masyarakat luar adalah Kota kuliner.

“Selain personel yang sudah siap di lokasi, kami juga menyiapkan anggota di jalur sebelum masuk menuju ke lokasi kegiatan. Hal tersebut kami lakukan sebagai antisipasi kemacetan mengingat hari ini merupakan hari minggu dan banyak warga yang ingin berlibur,” kata Kapolsek.


No comments