Header Ads

Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Polres Persiapkan Command Center


Polres Probolinggo Kota mempersiapkan ruang Command Center sebagai salah satu bentuk upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

“Saat ini masih dalam proses untuk melengkapi perangkat-perangkat yang kurang agar command center dari Polres Probolinggo Kota bisa beroperasi secara maksimal,” ujar Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Kompol Hermawan Tjahyono saat mengecek ruang command center bersama dengan para PJU Polres, Selasa (28/01/2020) pagi.

Lebih lanjut, Kabag ops menjelaskan bahwa  keberadaan Command Center akan ada semacam integrasi data, kemudian cctv analitik dan membantu polres dalam pengambilan keputusan agar lebih cepat. Kemudian Lalu Lintas (Lalin) dan situasi Kamtibmas di Kota Probolinggo juga bisa dipantau melalui multi media Command Center.

“Dengan keberadaan Command Center ini ada sisi keuntungan yang kami dapatkan. Kita bisa melakukan pemantauan untuk keadaan di sekitar wilayah hukum Polres probolinggo Kota,” ucapnya.

 “Kami mohon doa khususnya masyarakat Kota Probolinggo agar pembangunan dan operasional Command Center ini dapat semaksimal mungkin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Probolinggo,” tutupnya.






No comments