Selasa, 14 Januari 2020

Perkuat Sinergi, Personel TNI-Polri Berjaga di Posko Siaga Bencana



Tadi malam sambil berjaga di Posko Siaga bencana Kecamatan Wonomerto yang berada di Aula Kantor Kecamatan Wonomerto, petugas patroli Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota bersama piket Koramil Wonomerto melakukan tanggap dan siaga bencana di malam hari, Senin (13/01/2020).

Seperti terlihat petugas patroli Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Brigpol Gofur, dan Bripda Faizun bersama piket Koramil Wonomerto yakni Batuud Pelda Hasan menunjukkan kesiapannya dalam menghadapi situasi bencana apapun.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono membenarkan anggotanya yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) siaga bencana Kecamatan Wonomerto bersiaga di Posko Siaga Bencana Kecamatan Wonomerto.




” Ya benar, anggota yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) siaga bencana bersana personel piket Koramil Wonomerto siaga kebencanaan di posko siaga bencana Kecamatan Wonomerto,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau menambahkan, Siaga pada malam hari tersebut adalah bentuk persiapan dan kesiapan dalam mengantisipasi situasi. Apabila dimungkinkan terjadi bencana.

” Siaga pada malam hari ini adalah bentuk persiapan dan kesiapan kami  mensikapi situasi sekarang musim penghujan. Sehingga nanti apabila sewaktu-waktu terjadi bencana dan peralatan yang akan digunakan sudah lengkap maka lebih memudahkan dalam bertindak, dan anggota sepenuhnya siap,” tambah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar