Header Ads

Rutin, Anggota Polsek Sumberasih Bertindak Sebagai Pembina Upacara Di Sekolah-Sekolah Setempat



Upacara bendera di Sekolah Menengah Atas dan sederajadnya serta upacara bendera di Sekolah Menengah Pertama dan sederajat, Senin (27/01/2020) pukul 07.00 wib serentak dilaksanakan.

Jika biasanya upacara yang digelar tiap Minggu dipimpin oleh Kepala Sekolah atau perwakilan guru piket, Hari ini Kanit Reskrim Mohammad Imam Syafi'i, S.H. memimpin langsung jalannya upacara di SMK N 1 Sumberasih, Ds. Lemahkembar Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo.

Begitu pula di SMA dan MTS Walisongo bertindak selaku pembina upacara adalah Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, S. H.

Polsek juga telah melaksanakan upacara bendera di sekolah – sekolah, karena banyaknya sekolah di wilayah hukum Polsek jajaran maka untuk upacara bendera di SMA dipimpin langsung oleh Kapolsek / Para Kanit.



Membacakan Amanat Kapolres Probolinggo.Kota AKBP AMBARIYADI WIJAYA, S.IK., M.H. pada pelaksanaan Apel pagi dan atau Upacara Bendera hari Senin di Sekolah Sekolah yg berada di wilkum Polres Probolinggo Kota.

“ Tujuan Utama Kampanyekan peduli lingkungan dengan memberikan pesan dan himbauan kepada pelajar mau masyarakat dalam rangka mengantisipasi bencana alam dalam musim hujan tahun ini, dan semoga menjadikan pemuda atau kaum pelajar yang cinta tanah air, berbudi pekerti luhur, sadar berbangsa dan bernegara dan dapat menciptakan suasana yang aman, tertib di masyarakat.”

Penanggulangan kenakalan remaja dan sinergitas antar semua pihak dari instansi dinas pendidikan, TNI dan Kepolisan agar dapat terus dijalin dan ditingkatkan sebagai upaya untuk menciptakan situasi wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota aman kondusif.

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres Probolinggo Kota dan Kapolsek Sumberasih dan jajarannya sudah meluangkan waktunya untuk menjadi pembina upacara di sekolah kami, dan semoga amanat yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan dipedomani oleh para siswa-siswi.” Jelas Pak Kusmedi Selaku Kepala Sekolah

No comments