Jumat, 10 Januari 2020

Polsek Sumberasih Beserta Bhayangkari Tanam Pohon Sebagai Bentuk Kepedulian POLRI Terhadap Penghijauan



Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto S.H.,Dan Para Kanit Polsek Sumberasih, Anggota Polsek Sumberasih dan Anggota Koramil 0820/06, Staff Kecamatan,  Pernagkat Desa, dan Ketua Bhaynagkari Ranting Sumberasih Dan 1 Pengurus menggelar Aksi Polri Peduli Lingkungan, dengan melaksanakan Penanaman Bibit Pohon Mangga dan Pemberian Bibit Pohon Mangga kepada Anggota dan Masyarakat. Jum'at 10/01/2020.

Penamaman Bibit Pohon Mangga dan Bibit pohon Jambu Air ini, ditanam diatas lahan milik Polsek Sumberasih, Hal ini dilakukan sebagai wujud kerjasama dalam pemberdayaan masyarakat serta wujud nyata kepedulian Polri terhadap kelestarian lingkungan.

Penanaman pohon yang dilakukan oleh Kapolsek Sumberasih ini, merupakan implementasi dari arahan Kapolri untuk melakukan aksi penanaman pohon dalam rangka pelestarian lingkungan hidup bagi kesinambungan masa depan dan dapat dinikmati oleh orang banyak.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S. H. dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pohon yang ditanami ini untuk penghijauan dengan menananm pohon di lingkungan Polsek bisa menjadi sejuk.



Dan Tempat Penanaman dan Sekaligus Pemberian di Mako Polsek Sumberasih 2 pohon Mangga,  Pekarangan Kantor Desa Muneng Kidul 2 pohon mangga,  pekaranagan Kantor Desa Pohsangit Leres 5 pohon Mangga
Ditanam Di halaman rmh Bpk. Priadi (Purn Polri) 1 pohon Mangga,  Dan di serahkan ke Anggota Polsek Sumberasih dan terakhir ke Masy.  Ibu Purwanto

“Kita ketahui bersama bahwa Cuaca di Sumberasih sangat panas, semoga dengan penanaman pohon ini bisa membuat lokasi Polsek jadi sejuk dan kelak buahnya bisa bermanfaat.” Kata kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek juga berharap kedepannya masyarakat juga bisa menanam pohon disekitar pekarangan rumah sehingga daerah ini menjadi hijau dan sejuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar