Rabu, 08 Januari 2020

Patroli Polsek Wonomerto Dialogis Bersama Satpam Pabrik


Demi menjaga keamanan, anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bipka Anton melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini mereka menyasar perusahaan kayu PT. Sengon Anugerah Nusantara yang berlokasi di Desa Sepohgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (07/01/2020)

Pada kesempatan tersebut, Bripka Anton melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan Bripka Anton.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Bripka Anton juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu petugas Polsek Wonomerto memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar
selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan.” ungkap Bripka Anton

Dalam Kesempatan tersebut Bripka Anton menghimbau kepada seluruh karyawan pabrik agar dapat berkordinasi dan bekerja sama secara baik dengan jajaran Polsek Wonomerto.

Hal ini guna menciptakan situasi yang kondusif dan jika ada hal hal yang dapat menganggu keamanan segera hubungi Polsek Tugu, Kami siap melayani dalam waktu 24 jam.

“Kami segenap Karyawan dan security Pabrik PT. Sengon Anugerah Nusantara mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Patroli Polsek Tugu turut menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Pabrik ini,” tutur salah satu Security.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar